Wednesday, February 6, 2008

Tepuk tuh bantal loe!!!

I remember that I had a dream last night.. I remember it was an odd dream. But I can't remember what it was. What I still remember is that when I just woke up, I suddenly tought about something!

Never mind..

Udah beberapa hari ini gua susah tidur. Well, after kejadian Tylenol, gua masih rada2 trauma juga mo minum obat tdr. Padahal, gua baru nemu di laci kecil tempat hair bands gua trnyt masih ada antimo satu strip! Cuma, well, Tylenol bikin gua rada kapok juga.hehehehe.. so, dr kemaren dulu gua coba resep kokoku instead of surrendering my life to any kind of pill.

koko pernah bilang, kalo ngga bisa tdr bantalnya ditepuk2 terus dibalik. gua coba deh.. eh, trnyt manjur juga loh!! hehehe.. uda dua hari ini gua gituin trs bantal gua :D jadi penasaran juga kenapa bisa bgtu.hehe.. gua pikir2, apa mungkin dengan membalik bantal, the other side of bantal yg rada cool (krn blm nyentuh dng kepala kita) gives comfort to our heads thus nolong kita buat lebih relax? Ato, apa mungin krn efek psikologi aja ya? Hummmm, bisa jadi bahan usulan buat independent experiment gua nih! lol

1 comment:

Unknown said...

baru tau gw metode kaya gitu? boleh gw coba tuh lain kali gw ga bisa tdr hehehe