Sunday, January 13, 2008

I want a baby!!

Today was a nice day.. Jalan2 d Easton (again..) though I didnt realy buy anything for myself. Well, i have done ENOUGH shopping! Man, seumur2 baru kali ini gua shopping gila2an. But, masih ada yg belon kesampean sih; gaun merah yg di Macy's! haha :D. Dewd, that gown's just too good! J'aime ca!! Tres tres beaucoup!!! Mais, it's ok lah.. Kalo gua jadi beli, kapan juga pakenya?!hehe.. Yang penting dah puas foto2! ^.^

Ibadah hari ini di rumah Ci Irma juga was so nice. Though I didnt attend the sharing, I enjoyed the praise n worship bit! Anak2 kecil banyak banged! Made me happy even though merekanya rusuh abizz!! But I just love little kids, sampe gua tadi rasanya pengen punya baby gitu! haha.. Tapi butuh bokapnya.. trus bokapnya siapa? pacar aja kagak punya? haha.. dah mulai ngawur niy.hehe :D nanti lah, kalo udah waktunya, gua mau punya anak yg buanyaaaaaaaaaaaak biar bisa bikin regu sepak bola, regu basket ama team choir ^_^ hahaha.. banyak bueneeeer.. guanya yg sengsara. melahirkan kayak lg diare aje.. lol

Share hr ini ttg intimacy in marriage (ehmmm..).. Gua cmn ikut bentar aja sih.. sitting in the middle of married couples made me feel geli sendiri aja.. haha. A saying that I realy like's "Success is not a destination, it's a journey! A life journey!"
The rest of the time there gua ngurusin anak2 yg lompat sana sini, thank God ngga sendiri but barenk Yoni. Ada yg rebutan balon, nangis krn kena apa, lompat2 nggak bisa diem, naek kursi tinggi sampe bikin gua lari berkali2 to rescue her (dianya sih sebenarnya kagak mau di rescue kalee..lol), some ngerjain Yoni, dia dijadiin kuda.. haha, ada si Glenn yg duduk deket gua, nyanderin kepalanya ke gua sambil nonton TV, ohhh.. love him. Sekali2 ko Bubud naek buat nenengin krn kita beduanya udah ngga bedaya..uffff..
Pas si Devinnya pipis n butuh tissue, eh tissuenya abis! Nah loh, ko bubud kabur!! hehe..

Hari ini, hari terakhir liburan winter gua. Kagak terasa dah mau balik Kenyon lagi. I thank God for a fab winter break. Although, gua natalan n tahun baruan jauh dr keluarga tersayaaaaaaaaang.. but Tuhan berikan gua keluarga di Columbus yg nggak kalah top juga! ^_^

I think Im ready to fight!

1 comment:

Unknown said...

busett....kasian juga lu, yah itung2 latihan lah buat ntar pas lu uhda punya anak. pas bgt lagi lu mau punya anak 11 org hahahaha