Sunday, January 27, 2008

Happy BIrthday, Mom!!!

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta
Hanya ini kunyanyikan
Senandung lagu rinduku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Yang kuberikan untukmu mama




Bon anniversaire ma belle mere! Happy birthday my beautiful mom!

Ngga kerasa udah ulang tahun mama lagi. Rasanya gua baru kemaren sibuk2 nyari kado buat ulangtahun mama yg ke 44. Eh, skrg udah ulang tahun yg ke 45! Sayang gua belon nemu kado yg pas buat mama.. hiksss T__T But at least I got a marvelous card for her^^ Well, since I couldnt send bday gifts for my bro n mom, Ive decided that (this year) I wont send gifts to the rest of my family members either! To make it fair for everyone!

Mom, thank you for everything! Though you might not ever read this.. But one thing for sure, everytime I start counting my blessings, I always count you twice! :)

Too many people said that we look alike.. Which I can understand why people said so, walaupun sebenarnya gua rasa gua sama mama ngga segituuuuuuuuuu miripnya kayak org2 bilang.

But, kadang gua suka bingung aja kalo sampe 'org dalam', kyk oma misalnya, masih suka salah gitu.. gua dikira mama, mama dikira gua. Pernah sekali mama lagi di toko niy. Trus pas oma datang. Oma heran gitu liat 'gua' dari samping- "Angel, kamu nggak ke sekolah??". Then mom 'berpaling' and answer "San ini, mi (mami, red)!" muahahaha..

Okay2, kalo oma masih understandable lah. Yah, itung2, udah tua kan. Mata dah rabun and memory udah rada nurun dikittt. cm dikit loh oma, dikit.. hehehehe :D (peace oma peace.hehehe.. love u oma ^^). But bokap gua masih suka salah juga. Cici gua nebeng2 juga.aih aih.. Gua ingat banget. Cici gua sambil jalan ke arah gua yg lagi nonton, ngomong gitu (as if gua tuh mama). Pas dia dah deket, dia kaget! Gua lsg bilang "Iya nak.. mari nonton bareng mama!" nyehehehe

Well, gua sih ngga mind kalo dibilang mirip mama! Wong mmg anak mama gitu, masa mo mirip tetangga sih! hehehe.. Malahan, Im glad kalo dibilang mirip mama. Kan itu artinya, kalo gua dah 40an nanti, gua bakalan awet muda kyk mama, iya ngga?! ;D

Once again, happy birthday mom!

xoxoxo
your sweet lil imp
v(^___^)v

Man can bulid a house but only woman can make it a home..





Mom..
You're a dependable source of comfort;
You're my cushion when I fall.
You help in times of trouble;
You support me whenever I call.

6 comments:

Unknown said...

that's sweet...^^

Angel Mogie said...

i know.. i know it's sweet, like the writer :p

ptbkr said...

no public flirtation please...

nikkoyudono said...

i love my mum >o<
dah lama ga ketemu =(

Unknown said...

public flirtation? hahahaa emg nie si angel...flirtatious ckckck

Angel Mogie said...

enak aje lo yon! gua kan belajar dari lo! nyahahaha..
ahhh ko bud, jangan gitu dong.. gua yg pendiam n pemalu ini kan jadi sungkan.. muahahahha xD