Friday, March 28, 2008

Mal au dos.. auch!

Pinggang gua sakit niyyyyyy... T^T

Gua kaget banget kemaren. Tiba2 aja, pas mau pergi ke perpustakaan, gua ampir jatuh dari kursi gara2 pinggang gua tiba2 nyeri banget waktu gua mo berdiri. Sampe di library, lebih parah lagi. Mo duduk aja susah. Berdiri juga sakit. Trus, kan guanya kerja di library, jadi got to do some stuff, got to get the stuff people wanted to borrow. Ada yg d rak tinggi, ada yg di laci rendah. It was a pain really. Gile aje, gua ngga bisa merenggangkan tangan gua, ngga bisa jalan cepet. Kalo mau ngambil barang yg aga rendah, aku harus duduk/berlutut, ngga bisa cuma membungkuk or nunduk coz belakang gua nyeri banget.. Nyerinya malam itu sampe kaki gua jadi ngilu banget.. Aih aih.. Faktor usia niy. Udah tua.. hehehe..

Hari ini udah agak lumayan tapi masih suka nyeri kalo mo duduk or mo beridiri. I dunno what actually happened. Bingung gua. Soale tiba2 aje sakit gini. Hais.. Ato, apa karna kurang minum ye? Hmmmm, gua jadi ngerti skrg knapa org2 yg udah lanjut usia senengnya duduk2 di sofa or rocking chair. I understand now why the olds cannot do things quickly. And suddenly, dont know why, I thought about how important milk is.. (off topic)lol

No comments: