Thursday, May 22, 2008

Siti Nurbaya--- no way!

Dulu, waktu gua masih kecil, gua masih ingat how I thought that org yg dijodoh2in itu is so bizzare! Well, ngejodohinnya memang nga kayak Siti Nurbaya banged gitu, but yg kaya "oh, anakku mau dikenalin sama anak ibu ya..".. to me, dat's Siti Nurbaya enoguh! I thought that's is so old fahioned, silly and just odd in so many ways. Ngga orang tuanya, ngga anak2 nya, aneh n lucu aja..

Wakt itu aku masih kecil. Gua inget tanteku, adek papa yg paling bontot, 'dijodoh2in' sama oma n kenalannya oma. I already thought it was a 'crazy thing' and was sure that such thing wouldn't ever happen to me. Pas gua gede, pasti gitu2an udah kadaluarsa. But gua kaget..

My grandma met a lady, her friend, let's call her M. From what she said, it sounded like (se believed that) I was interested in her son and vice versa. Gua aja ketemu anaknya baru sekali. Itu pun gua dah lupa kalo ngga oma ingetin gua that dia yg lalu jemputin gua di singapore. Wew! I was just 17 years old at that time (and he was already twenty sumthin). Oma sampe nanya2. Ya gua bilang aja kagak, gua malah dah lupa dia tuh kayak apa. Gua jelesin baek2 lah (soale info yg oma dapet is that kita, gua ma tu cowo, udah sering chatting2an -_- kasian juga si cowo, digosipin sama mamanya..kekekeke^^)
Ya ampun, jadi kayak waktu tante gua nih..
Ternyata yg namanya trend Siti Nurbaya itu ngga pernah off mode yah.. aih..

Btw, panas bangeeeeed niyyyyy (-oo-)"

2 comments:

Unknown said...

hah?? kasian bner tuh cowo digosipin ama lu...moga2 tuh cowo bisa melewati masa cobaan yg berat ini...hahahahaha

Angel Mogie said...

enak aje.. emang gua tukang gossip kayak lu?! lu cocok bikin tim bareng ko vincent sono! hehehehe ;p