Wednesday, March 11, 2009

Sudah di tangan

Finally, setelah latihan yg jatuh bangun dan perasaan nervous yang meresahkan.. akhirnya selesai sudah ujiannya! I was more than ready to fail than to success on my first test. But all glory to God, I passed my ohio state driving exam on my first attempt! ^^

Semalem sebelum test, papa telpon. Ensuring me that there's nothing to be afraid of. Katanya, ya kalo gagal ya wes, nanti pulang manado papa ajarin lg manuvernya (ini yg gua paling takut soale). So ya, pas smalem gua mo tdr, gua dah pikir, ya wes kao gagal ntar pas pulang summer gua bljr lagi dah. Kind of make sense sih kalo gua %-asi untuk gagalnya lebih bnyk dr berhasilnya, secara gua tuh kalo nge-drive di manado tiap kali mau parking paralel pasti guanya ngacir aje. huehueueh. I hate paralel parking. But yea, I made it today! hohohoho..

hepi dah pokoknya! =D

btw, pengen nonton Slumdog Millionaire niiieee.. Sabtu kemaren sih rencananya mo noton, abis CG. But that night was an exceptionally good fellowship sih. Kitanya sampe males mo pulang. Udah firTunya okeh punya (Tante Yulie hadir sebagai pembicara tamu), satenya tante Yulie maknyussss abis, plus kite2 maen rockband pula. Alhasil kite2 br cabut dr rmh ko Tries jam 2 pagi.hueueuheuhe.. We really enjoyed each other's company that night and I am so grateful to have them as my family in Christ!

Skarang sih smua dah pada sibuk belajar buat exam. So yea, I think I'll just wait until I go back to Indo and proly watch it with my siblings. Ntar lg spring break abis niiiihhh.. huuhuu.. sedih deh gua.. ah, skrg mo hepi2 dl aja lah yah. secara baru lulus tes sim! heuheuheue

No comments: